Jumat, 13 Maret 2009

Tentang Kami



Semakin hari manusia bertambah rentan pada penyakit, karena lingkungan makin berpolusi dan budaya hidup yang kurang sehat. Sertakarena banyak yang bergantung pada pengobatan kimia ketika sakit, sekalipun hanya sakit ringan. Bahkan sebagian orang yang sakit dan telah lama berobat tidak kunjung sembuh, tubuhnya telah dijejali berbagai obat-obatan kimia yang tak kunjung efektif mengobati sakitnya.

Semakin hari juga biaya hidup semakin melambung. Tak ketinggalan harga obat-obatan pun bertambah mahal, disamping biaya ke dokter atau ke rumah sakit juga semakin mencekik. Alhamdulillah, Allah telah menganugerahkan alam yang kaya untuk menjaga kesehatan, perawatan, dan pengobatan penyakit. Bahkan Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam juga telah menunjukkan sumber ramuan dan pengobatan Islami yang kini telah terbukti secara klinis.

Kesembuhan hanyalah dari Allah, tapi selain berdoa dan bertawakkal manusia juga wajib berikhtiar. Alhamdulillah telah hadir HERBALMURAH, insya Allah kami membantu anda memperoleh produk herbal alami berkhasiat, baik yang bersumber dari resep thibbun nabawi maupun ramuan tradisional turun temurun.


Belanja di Kami :

  • CEPAT : Pelayanan terbaik dari kami yang online selama jam kerja setiap hari, siap membantu segala kebutuhan Anda.
  • MUDAH : Anda dapat berbelanja herbal lebih mudah dan praktis, dapat melalui web belanja online, email, SMS maupun kontak kami
  • HEMAT : Setiap saat ada diskon menarik dari kami untuk Anda, apalagi untuk menjadi agen kami harga kami discount khusus untuk agen dengan biaya kirim yang tetap hemat.
  • LENGKAP : Ada banyak pilihan jenis herbal sesuai kebutuhan Anda, dengan info keterangan produk yang lengkap (sebagian dalam proses update)
  • AMAN : Dikelola oleh orang yang amanah dan jujur serta berpengalaman dalam mengelola penjualan produk secara online.

Maka tak perlu ragu! Di mana pun anda berada dapat dengan mudah berbelanja di toko online kami. Jangan khawatir, kami telah berpengalaman mengirim dan melayani berbagai konsumen dan keagenan di seluruh indonesia. Kami dengan senang hati siap membantu permasalahan anda dan melayani belanja anda, walaupun anda hanya beli 1 (satu) buah produk saja. Tapi jika anda ingin berbelanja grosir atau menjadi agen kami maka akan ada harga khusus dari kami.


Toko Online Produk Herbal - Menjual thibbunnabawi, teh rosella, teh el misree, madu super, sari kurma aljazira, sari kurma aliyah, madu hutan, ternak murni dan asli, kapsul jintan hitam/habbatussauda', jahe merah, jamu tradisional, makanan kesehatan, minuman instan alami, minyak, alat bekam, untuk hubungan suami istri, keperkasaan pria, kecantikan wanita, kebugaran orang tua, dan pertumbuhan anak


Kontak lengkap kami:

Ponpes Yatim Darul Marhamah

Jl. Ciapus Gg.Abadi Ciamanglid Sukamantri Tamansari Bogor

HERBALMURAH

Telp/SMS: 0838 1004 055 (utk layanan konsumen) -

Email: herbalmurah@ymail.com (bagian layanan konsumen)

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template